Nikmati Keindahan Pesisir Pantai Wisata Melasti Bali Yang Sedang Hiits Tahun 2020




Pantai Melasti adalah salah satu objek wisata Pantai yang masih tergolong baru. Namun keindahan yang dimiliki tidak kalah dengan pantai yang sudah terkenal di Bali seperti sanur, kuta dan Pandawa. Bahkan, Pantai ini disebut sebagai calon pesaing Pantai Pandawa meskipun tahap pembangunan belum selesai.



Ketika masuk kawasan Pantai Melasti, wisatawan akan disambut dengan tebing tinggi nan megah. Sama seperti Pantai Pandawa. Hanya saja, di Pantai ini masih belum banyak pengunjung.


Meski begitu, banyak hal menarik di Pantai ini yang patut Anda kunjungi saat berwisata ke Bali. Sebelum berwisata, ada baiknya Anda mengetahui hal hal penting seperti info tiket, akses menuju lokasi, apa saja yang bisa dinikmati di pantai, penginapan hingga objek wisata terdekat.



pantai melasti
Instagram @tarinaminusta



Harga Tiket Masuk Pantai Melasti


Ada kabar baik bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Pantai Melasti ini. Pasalnya,  wisatawan tidak perlu merogoh kocek sepeserpun untuk menikmati keindahan pantai, alias gratis. Wisatawan bebas menikmati pemandangan yang disuguhkan oleh salah satu objek wisata di Bali ini.

Bahkan, bagi wisatawan yang datang membawa mobil pribadi, tidak dikenai biaya untuk retribusi parkir. Hal ini dimungkinkan karena pembangunan fasilitas pantai yang belum selesai. Sehingga, pihak pengelola belum menentukan tarif. Hal ini sangat disayangkan jika tidak dimanfaatkan lho. Mumpung masih gratis hehehe.

Rute Menuju Lokasi Pantai Melasti




rute menuju pantai melasti
Instagram @visitbali.island

Pantai Melasti yang berada di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali ini mengharuskan wisatawan menaiki kendaraan. Sebab, jarak yang ditempuh kurang lebih 26,7 km dengan waktu kurang lebih 1 jam 14 menit.

Anda juga memerlukan guide atau google maps untuk membantu menunjukkan jalan yang benar. Perjalanan cukup jauh namun keindahan alam sekitar akan menghilangkan kejenuhan wisatawan.

Objek Wisata di Pantai Melasti


Meskipun penggarapan belum rampung, namun di Pantai Melasti tidak kalah menarik untuk melakukan berbagai aktivitas untuk menambah pengalaman liburan semakin seru. Kira kira apa saja yang bisa dilakukan di Pantai ini ? Mari simak ulasan berikut.

Air Terjun Wisata Kecil




keindahan pantai melasti
Instagram @melastibeachbali

Terdapat air terjun kecil di Pantai Melasti ini. Air terjun tersebut berasal dari persawahan yang ada di sekitar Pantai. Sehingga, keberadaan air terjun ini tergantung kering atau tidaknya lahan persawahan.

Snorkeling di Kawasan Pantai Wisata Melasti Yang Sedang Trends Saat Ini




snorkeling pantai carita
Instagram @mas _Harie

Salah satu kegiatan andalan saat berwisata ke Pantai adalah snorkeling. Menggunakan perlengkapan seperti masker, snorkel, dan pelampung bagi yang tidak mahir berenang, wisatawan dapat melihat biota laut yang lucu.


Air yang jernih dan relatif tenang sangat cocok untuk melihat keindahan bawah laut. Serta, Pantai yang belum ramai dikunjungi turis ini sangat nyaman untuk wisatawan yang tiak suka keramaian.

Berenang di Kawasan Wisata Pantai Melasti



berenang di pantai melasti
Instagram @tarinaminusta

Bagi wisatawan yang tidak membawa alat untuk snorkeling, kegiatan berenang bisa menjadi pilihan tepat untuk menikmati kesegaran air laut yang jernih. Meskipun gelombak relatif aman, namun untuk anak anak tetap harus dalam pengawasan orang tua.

Menikmati Keindahan Sunset di Pantai Melasti 




menikmati sunset di pantai melasti
Instagram @nastiaslife

Momen yang paling ditunggu tunggu ketika tamasya ke Pantai adalah menikmati keelokan sunset atau matahari terbenam. Pantai Melasti menjadi pilihan tepat untuk menikmati sunset jika Anda tidak ingin terganggu oleh lalu lalang wisatawan lain.

Selain dari tepi pantai, menikmati keindahan senja dari ketinggian akan lebih menakjubkan. Sebelum turun ke pantai, tidak ada salahnya menyempatkan mengabadikan dengan background sunset dan pantai yang dikelilingi bukit menjulang tinggi.







Ikhtiara Mahreta Perkenalkan nama saya Ikhtiara Mahreta, saya adalah seorang karyawan industri pariwisata, juga lulusan dari salah satu Kampus Pariwisata Negeri di bawah Kementerian Pariwisata yang ada di Indonesia. Saat ini ini kesibukan saya adalah sebagai karyawan industri dan menulis apa saja yang saya ketahui tentang pariwisata.

Belum ada Komentar untuk "Nikmati Keindahan Pesisir Pantai Wisata Melasti Bali Yang Sedang Hiits Tahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel