Menikmati Keindahan Panorama Alam di Pantai Wisata Dreamland Bali Yang Sedang Hits 2020


Pantai Dreamland daya pikat keindahan Bali memang tidak ada duanya. Ragam keindahan pantai menjadi salah satu faktor utama para wisatawan mengunjungi Pulau Dewata. Hampir setiap kawasan di Bali memiliki pantai yang menjadi trademark. Begitu juga dengan kawasan Pecatu yang menyimpan deretan pantai eksotis untuk anda datangi.



Salah satu pantai yang bisa anda kunjungi di kawasan Pecatu adalah Pantai Dreamland. Dengan ombak yang cukup besar, Pantai Dreamland cukup populer di kalangan para peselancar lokal maupun mancanegara. Belum lagi pemandangan matahari terbenam yang eksotis memancarkan sinar berwarna jingga akan menutup hari anda dengan sempurna.






Dreamland beach
Instagram @quadcopter_cibinong




Pantai Dreamland ini dikelilingi bukit bukit yang menjulang tinggi, lokasi pantai ini berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) yaitu sekitar 30 menit dari Pantai Kuta.


Harga Tiket Masuk Pantai Dreamland


Untuk menikmati keindahan yang menakjubkan ini anda harus membayar retribusi yang cukup terjangkau.

Berikut harga tiket yang harus anda bayar untuk menikmati Pantai Dreamland.



Harga Tiket Pantai Dreamland


Tiket


Keterangan


Harga

Tiket MasukGratis
ParkirSepeda MotorRp. 5.000
MobilRp.15.000
Kursi dan PayungPenyewaanRp. 50.000

Rute Perjalanan Menuju Pantai Dreamland




pantai dreamland bali
Instagram @infomelali

Pantai Dreamland berada di Bukit Ungasan Pecatu, tepatnya di kompleks Bali Pecatu Graha. Pantai Dreamland juga searah dengan Garuda Wisnu Kencana.


Rute Jalan yang bisa anda gunakan adalah mulai dari Jl. Bandar Udara Internasional Ngurah Rai  – Jl.By Pass Ngurai Rai – Jl.Raya Uluwatu – Jl.Griya Alam Pecatu Ungasan.

Jika dari Kawasan Pariwisata BTDC Nusa Dua, lokasi pantai ini jaraknya sekitar 17 km jika melewati Jl.Dharmawangsa (36 menitan).

Sementara jika diakses melalui jalan By Pass Ngurah Rai, maka pantai ini berjarak 19 km dengan waktu berkendara sekitar 43 menitan.

Objek Wisata Pantai Dreamland


Pantai Dreamland sangat cocok untuk menikmati liburan selama di Bali sambil menikmati keindahan pantai yang berpasir putih. Selain itu berenang,bermain pasir dan berjalan menyusuri pantai anda juga dapat merasakan hembusan angin pantai dan menghirup udara segar. Untuk anda yang menyukai surfing bisa mencobanya di Pantai Dreamland Bali, menaklukkan ombak tinggi yang begitu mempesona setelah itu anda bisa rileks di bawah payung – payung sambil menyaksikan keindahan terbenamnya matahari di sore hari.

Berselancar Menerjang Ombak yang Ganas Pantai Wisata Dreamland




berselancar di ganasnya ombak pantai dreamland
Instagram @akoardalan

Bagi anda penggila olahraga air Pantai Dreamland adalah tempat yang cocok bagi anda. Terkenal dengan ombaknya yang ganas serta tinggi sangat memudahkan untuk anda yang memiliki jiwa adrenaline. Selain itu angin sepoi dan hamparan pasir putih yang menawan akan menemani anda berselancar. Pantai Dreamland ini juga tercatat sebagai tempat surfing terbaik di Bali.


Menikmati Matahari Tenggelam Pantai Wisata Dreamland




Menikmati Matahari Tenggelam di pantai Dreamland
Instagram @alinalitviinova

Jika anda punya banyak waktu untuk liburan di Bali, ada baiknya tinggal lebih lama di Pantai Dreamland hingga menjelang malam. Pantai ini dikenal wisatawan sebagai salah satu spot terbaik di Bali untuk menikmati pemandangan matahari terbenam. Dipadukan dengan pemandangan tebing-tebing terjal yang menjulang dan ombak yang menghantam karang, menyaksikan sunset di Pantai Dreamland akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Untuk menikmati panorama sunset, anda harus berada di Pantai Dreamland sekitar pukul 17:00. Selain tidak ketinggalan momen tersebut, anda pun bisa memilih tempat terbaik di sekitar pantai untuk menyaksikan matahari terbenam. Disarankan, untuk membawa tikar atau alas, lalu duduk di pinggir pantai. Dengan begitu, anda akan lebih jelas menyaksikan pemandangan matahari terbenam.

Berjemur dan Berenang Pantai Wisata Dreamland




Berjemur dan Berenang di pantai dreamland
Instagram @burdov.photo

Banyak wisatawan mancanegara yang datang ke Bali untuk menghitamkan kulitnya dengan cara berjemur dibawah sengatan sinar matahari yang panas. Pantai Dreamland ini dapat menjadi salah satu tempat untuk anda berjemur. Tidak hanya itu, anda juga berenang dan bermain air di pantai indah ini.

Penginapan di Sekitar Pantai Dreamland


Klapa Resort Pantai Wisata Dreamland




Klapa Resort
Instagram @klaparesortbali

Alamat : Jl Raya Uluwatu, Pecatu Indah Resort, New Kuta Beach 1, Uluwatu, Kuta Selatan, Bali, Indonesia

Fasilitas : AC, Restaurant, Swimming Pool, 24-Hour Front Desk, Parking, Elevator, WiFi

Harga : Rp. 2.000.000

Taman Asih Bingin Homestay Pantai Wisata Dreamland




Taman Asih Bingin Homestay
Instagram @tamanasih_bingin_uluwatubali

Alamat : Jalan Pantai Cemongkak Pecatu, Uluwatu, Kuta Selatan, Bali

Fasilitas : AC, Restaurant, Swimming Pool, Parking, WiFi

Harga : Rp. 331.000

Wyndham Dreamland Resort Bali Pantai Wisata Dreamland




Wyndham Dreamland Resort Bali
Instagram @wyndhamdreamland

Alamat : Kawasan Pecatu Indah, Jalan Pantai Dreamland, Uluwatu, Kuta Selatan, Bali

Fasilitas : AC, Restaurant, Swimming Pool, 24-Hour Front Desk, Parking, Elevator, WiFi

Harga : Rp. 880.000

New Kuta Hotel Pantai Wisata Dreamland




New Kuta Hotel
Instagram @newkutahotelbali

Alamat : Jalan New Kuta Hotel, Kawasan Pecatu Indah Resort , Pecatu – Kuta Selatan, Uluwatu, Kuta Selatan, Bali

Fasilitas : AC, Restaurant, Swimming Pool, 24-Hour Front Desk, Parking, WiFi

Harga : Rp. 546.000

The Rich Prada Hotel Ressort Pantai Wisata Dreamland




The Rich Prada Hotel Ressort
Instagram @cindythefannie

Alamat : Jalan Pecatu Indah Resort Blok B2, Uluwatu, Kuta Selatan, Bali

Fasilitas : AC, 24-Hour Front Desk, WiFi

Harga : Rp. 955.000

Tempat Wisata Sekitar Pantai Dreamland


Pulau Dewata Bali tidak hanya memiliki wisata bahari, namun banyak wisata lainnya yang dapat anda kunjungi selain pantai.

Di sekitar sini juga menyimpan banyak tempat tempat instagramable untuk anda yang hobi berfoto.

Dreamland Waterpark Pantai Wisata Dreamland




Dreamland Waterpark
Instagram @dreamlandwaterpark

Untuk wisatawan yang membawa anak anak anda dapat berkunjung ke Dreamland waterpark. Dreamland Waterpark atau biasa disebut New Kuta Green Park yang berjarak sekitar 1,1 km dari pantai Dreamland atau dengan waktu tempuh sekitar 5 menit perjalanan dengan kendaraan. Lokasi tempat wisata satu ini di Jalan New Kuta Raya, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Di tengah-tengah area waterpark terdapat sebuah kolam dengan seluncuran mini dan pancuran untuk bermain anak-anak. Sementara itu di area terpisah ada tiga jenis water slide atau seluncur air yang bisa dinikmati orang dewasa dengan tingkat adrenalin yang berbeda. Seperti Rajawali Slide, Rangkong Slide dan Merak Slide.

Selain itu beberapa fasilitas standar waterpark yang juga tersedia seperti kolam arus, kolam anak, kolam dewasa, lazy river dan masih banyak lagi.

Pantai Balangan 




pantai di bali yang patut dikunjungi karena keindahan dan keunikannya yaitu pantai balangan
Instagram @wisatahitss

Pantai Balangan adalah pantai di Bali dengan panjang garis pantainya yang kurang lebih sekitar 1 km ini menghadap ke arah utara. Dari pantai ini anda dapat melihat jelas aktifitas pesawat take off dan landing di Bandara Internasional Ngurah Rai di kejauhan. Selain itu, tempat ini merupakan tempat favorit para peselancar ombak

Pantai Bingin




Pantai Bingin
Instagram @littlebalilove

Lokasi Pantai Bingin Pecatu Bali memang jarang sekali diketahui oleh masyarakat umum, karena jarak dari tempat parkir sampai bibir pantai Bingin Pecatu Bali cukup jauh.

Hal ini juga yang menyebabkan pantai ini jarang sekali dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Kebanyakan dari para pengunjung pantai Bingin Bali adalah wisatawan asing yang ingin olahraga surfing.

Meskipun begitu tebing di sekitar pantai ini ditumbuhi tanaman hijau sehingga terlihat indah dilihat dari kejauhan. Di pantai ini terdapat batu karang yang yang terbentang sejauh garis pantai, dan disaat air laut surut para pengunjung pantai akan dapat menikmati kolam kecil yang berarus tenang di pinggiran pantai.

Taman Budaya GWK




GWK bali
Instagram @baliforum

Kawasan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana atau dikenal dengan GWK juga dijadikan sebagai pusat pelestarian dan pengembangan budaya khas Bali. Menurut pencipta sekaligus pengukirnya GWK ini akan menjadi tempat alternatif terbaru yang bagus kedepannya tanpa meninggalkan unsur budaya khas Indonesia yang merupakan warisan leluhur yang sudah menjadi identitas Indonesia yang harus dilestarikan dan diselamatkan.

Di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana anda bisa menyaksikan beraneka ragam hiburan serta pentas seni dan budaya dari pagi hari hingga malam hari seperti tari tarian.

Pantai Suluban




Pantai Suluban
Instagram @magnifiedplaces

Pantai yang mempunyai julukan Blue Point ini terletak di ujung Jalan Mamo di area pantai Labuan Sait, sebuah kawasan yang mencakup lokasi surfing Padang dan Uluwatu.

Pantai Suluban adalah salah satu pantai di Bali yang paling unik, ditutupi dengan batuan kapur dan bisa anda akses melalui tangga serta jalan setapak di antara bebatuan. Ditutupi oleh tebing yang luas, pantai kecil ini mungkin tidak ideal untuk anda yang mau berjemur, namun sangat cocok untuk surfing dan mengendarai kapal.

Tips Berkunjung ke Pantai Dreamland




ombak ganas pantai dreamland
Instagram @pesonaid_travel


  1. Jangan buang sampah sembarangan agar kebersihan pantai ini tetap terjaga.

  2. Datanglah ketika siang menuju sore, karena pemandangan sunsetnya indah.

  3. Hati hati karena ombak pantai ini cukup ganas

  4. Sempatkan waktu untuk mengunjungi bukit tinggi yang memiliki pemandangan pantai yang indah untuk berburu foto instagram.

Ikhtiara Mahreta Perkenalkan nama saya Ikhtiara Mahreta, saya adalah seorang karyawan industri pariwisata, juga lulusan dari salah satu Kampus Pariwisata Negeri di bawah Kementerian Pariwisata yang ada di Indonesia. Saat ini ini kesibukan saya adalah sebagai karyawan industri dan menulis apa saja yang saya ketahui tentang pariwisata.

Belum ada Komentar untuk "Menikmati Keindahan Panorama Alam di Pantai Wisata Dreamland Bali Yang Sedang Hits 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel