(HOLIDAYS TIME!) Inilah 6 Daftar Rekomendasi Destinasi Wisata Yang Bisa Kamu Kunjungi Di Kota Bandung


Kota Bandung adalah kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Kota ini terletak 140 km sebelah tenggara Jakarta, dan merupakan kota terbesar di wilayah Pulau Jawa bagian selatan.

Kota ini selalu menarik minat wisatawan baik domestik maupun internasional dengan wisata kuliner, wisata belanja dan wisata alamnya. Tempat wisata di Bandung yang beragam, membuat wisatawan tidak sampai kehabisan ide tempat buat dikunjungi.


Kota ini kerap menjadi tujuan wisata utama di jawa barat saat liburan. Letaknya yang tidak jauh dari ibu kota Jakarta, membuatnya jadi tempat wisata favorit bagi warga ibukota dan warga lainnya.

Hal ini juga dipermudah dengan adanya jalan tol dan jalan alternatif lainnya. Contoh jalan yang mudah diakses dari Jakarta-Bndung mengunakan tol Cipularang. Jarak yang ditempuh menjadi lebih sigkat, kurang lebih menempuh waktu 2-3 jam.

Transportasi yang menuju kota Bandung juga cukup banyak, wisatawan bisa mengunakan Transportasi Umum, mengunakan jasa Travel, Kereta Api dan bus antar kota dan provinsi untuk sampai ke kota Bandung.

TEMPAT WISATA DI BANDUNG PALING HITS 2020 YANG HARUS KAMU KUNJUNGI


Bagi kalian yang binguung mau liburan ini lah dia rekomendasi tempat liburan di bandung, yang sayang kalau sampai terlewatkan.

Tempat-tempat liburan di Bandung ini tersebar di area Bandung utara, selatan, dan juga Bandung timur. Umumnya tempat wisata populer di Bandung berada di area Bandung utara dan Bandung selatan. Nah, jarak kedua tempat ini cukup jauh lho.

 Kemungkinan besar anda tidak akan bisa mendatangi kedua area ini dalam satu hari.

Jangan berkecil hati masih ada liburan yang siap mengoda anda untuk datang kembai ke Bandung. Tempat wisata di Bandung:

1. Berkumpul Dan Bersantai Ria Bersama Keluarga Di Tempat Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung

Jangan sampai terlewatkan bertempat di Lembang, Grafika Cikole menawarkan tempat makan sekaligus berbagai spot dan kegiatan menarik untuk keluarga. 

Lokasinya tidak jauh dari Kawah Tangkuban Perahu, ataupun tempat lainnya di Lembang.



2. Nikmati Suasana Pedesaan Alami Yang Enak Di Pandang Mata di Alam Wisata Sendang Geulis Kahuripan Bandung

Salah satu alternatif tempat wisata alam di Bandung, tepatnya di Bandung Barat. Tempat ini merupakan sumber mata air, dengan air yang jernih banget. Selain itu, juga memiliki suasana alam yang adem.



3. Indahnya Pemandangan Kota Bandung Di Destinasi Wisata Sanghyang Heuleut Bandung

Satu tempat eksotis yang menyimpan peninggalan purba di Bandung; Sanghyang Heuleut. Konon, Sangyang Heuleut merupakan salah satu peninggalan alam dari danau purba yang melingkupi area Bandung di jaman dulu kala. 

Sekarang, tempat ini jadi salah satu tujuan wisata alam alternatif. Asyik juga, kita bisa menikmati alam sambil melihat peninggalan geologis dataran Bandung disini.



4. Abadikan Momen Bersama Pasangan Di Spot Wisata Foto Orchid Forest Cikole Lembang Bandung

Salah satu tempat hits di Bandung nih. Orchid Forest Cikole merupakan tempat wisata sekaligus budidaya anggrek yang keren banget. Di sini terdapat banyap tempat berfoto yang epic, dan pastinya bakal nge hits kalau di upload ke medsos. 

Selain itu juga, terdapat berbagai koleksi anggrek yang indah. Koleksi anggrek yang dimiliki oleh Orchid Forest Cikole termasuk yang terbesar di Indonesia lho.



5. Seru-seruan Bersama Keluarga Tercinta Di Wahana Wisata Dago Dream Park Bandung

Salah satu tempat wisata terdekat dari pusat kota. Berlokasi di kawasan Dago Giri yang tidak jauh dari area Dago atas, tempat wisata keluarga di Bandung ini termasuk salah satu yang favorit dikunjungi. Dago dream park cukup dekat dari pusat kota, bisa jadi alternatif bagi anda yang ingin berwisata bersama keluarga, tapi malas pergi jauh ke area Lembang atau Bandung selatan.

Terdapat banyak wahana permainan untuk anak, spot berfoto yang unik dan indah, disertai dengan fasilitas yang cukup lengkap. Jika anda mencari tempat main di Bandung yang tidak terlalu jauh, bisa berkunjung ke sini saja ya.

6. Istirahatkan Pikiran dan Badan Kamu Di Wisata Outdoor Camp Ranca Upas Ciwidey Bandung

        Ranca Upas, lengkapnya Kampung Cai Ranca Upas, merupakan tempat bumi perkemahan di      Ciwidey yang sudah terkenal.
Disini terdapat areal camping ground, penangkaran rusa, juga pemandian air panas beserta waterboom. Semuanya dibingkai dengan suasana pegunungan dan udara segar khas Bandung Selatan.

Ikhtiara Mahreta Perkenalkan nama saya Ikhtiara Mahreta, saya adalah seorang karyawan industri pariwisata, juga lulusan dari salah satu Kampus Pariwisata Negeri di bawah Kementerian Pariwisata yang ada di Indonesia. Saat ini ini kesibukan saya adalah sebagai karyawan industri dan menulis apa saja yang saya ketahui tentang pariwisata.

Belum ada Komentar untuk "(HOLIDAYS TIME!) Inilah 6 Daftar Rekomendasi Destinasi Wisata Yang Bisa Kamu Kunjungi Di Kota Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel