Daftar Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaik, Murah dan Terkenal Di Surabaya




Nah, ternyata banyak lho tempat wisata yang harus kalian kunjungin, alternatif objek wisata Surabaya selain pusat perbelanjaan. Kalian juga bisa mencoba wisata alam yang sangat indah dan menarik yang harus kalian kunjungi, berfoto ria dengan pemandangan pelabuhan yang menakjubkan, hingga menikmati malam dengan pemandangan lampu berwarna-warni. 

Daftar rekomendasi destinasi wisata lainnya bisa kamu temukan di bawah ini:





Yuk, mulai perjalanan mengeksplorasi dan menyusuri indahnya Kota Pahlawan atau yang di sebut dengan kota surabaya dengan mengunjungi tempat-tempat wisata berikut ini:

·      Inilah beberapa kawasan wisata di surabaya yang wajib kamu kunjungi:

     1. Lepaskan Penat dan Stress Di Kawasan Wisata Taman Bungkul Surabaya


Penat dengan hiruk pikuk keseharaina di kantor dan perkotaan? Nah sekarang kalian, nikmati rindangnya pepohonan dan pemandangan di taman ini. tempatnya sangat lah strategis, berada di tengah tangah kota, di Darmo, Wonokromo. Taman Bungkul sebenarnya tempat area wisata religi, atau dengan di sebut Tempat ziarah ke makam (Ki Ageng Supo) atau (Sunan Bungkul), salah satu tokoh agama islam penyebar agama Islam.


 Namun halnya, oleh pemerintah kota tersebut, lingkungan area sekitar kuburan dibenahi dan dirapihkan menjadi salah satu tempat wisata taman bungkul yang sangat menawan dengan fasilitas yang cukup komplet. 

Salah satu fasilitas yang ditawarkan tempat wisata di Surabaya ini adalah tempat bermain anak-anak seperti ayunan, perosotan, dan jungkat-jungkit. Tersedia pula arena bermain skateboard, BMX, dan jalur jogging. Pada bagian tengah, terdapat amfiteater terbuka bergaris tengah sepanjang 33 meter. 

Pada akhir pekan, di amfiteater ini sering digelar acara panggung musik maupun pertunjukan yang sangat menarik. Sarana taman juga semakin lengkap dengan adanya jaringan internet atau wifi, keran air minum di beberapa titik, dan tempat jajanan ringan beragam kuliner Surabaya yang tertata rapi di lokasi tersebut.

      2. Jelajahi Budaya Dan Kultur Jawa di Wahana Wisata Kenpark Surabaya



Pantai Kenjeran merupakan dari salah satu objek tempat wisata yang paling terkenal di kota Surabaya. Tapi Sayangnya, tempat wisata pantai ini mulai sepi pengunjung lantaran dengan kondisinya yang sangat kurang terjaga dan terawat dan penuh dengan sampah yang berserakan di pinggiran pantainya. 

Atlantis Land Ken Park, Wahana Terbaru di Kenjeran Surabaya ...


Tapi kini ada tempat tujuan wisata baru di sekitar Pantai Kenjeran, tepatnya 1 km dari pantai yang terdahulu. Objek wisata ini dikenal degan nama wisata Kenpark alias Kenjeran Park. 

Dan Ada beberapa banyak objek menarik yang bisa kalian dikunjungi di Kenpark salah satunya adalah klenteng Sanggar Agung yang berdiri dengan megah di pinggir laut. Ada juga tiruan Temple of Heaven di Cina yang banyak dijadikan lokasi berfoto para wisatawan.

     3. Destinasi Wisata Bermain Air Bersama Keluarga Tercinta di Atlantis Land Kenjeran Surabaya


Lokasi pertama ada di Atlantis Land Kenjeran. Tempat wisata yang satu ini adalah salah satu wahana wisata air yang sangat keren yang harus sekali kalian untuk dikunjungi. 

Awal pembukaan wisata ini dan Diresmikan tahun 2017, wahana ini yang terinspirasi dari wahana atau tempat wisata yang berada di luar negri yaitu Universal Studio Singapura.

Atlantis Land Ken Park, Wahana Terbaru di Kenjeran Surabaya ...


Disana kalian akan menikmati beberapa wahana yang sangat menarik, diantaranya kolam renang dan seluncuran air, museum Atlantis Land, dan masih banyak lagi wahananya. Fasilitasnya juga sangat lengkap dan sangat sempurna.


·         Nah itulah beberapa penjelasan saya tentang tempat-tempat wisata yang sangat menabjukan yang harus kalian kunjungi ketika kalian berada di kota surabaya, hanya itu saja yang bisa sayang jelaskan tempat wisata yang berada di kota surabaya, kiranya ada kata atau penjelasan sayang yang kurang jelas mohon di maklum yah sobat. terimakasih

Ikhtiara Mahreta Perkenalkan nama saya Ikhtiara Mahreta, saya adalah seorang karyawan industri pariwisata, juga lulusan dari salah satu Kampus Pariwisata Negeri di bawah Kementerian Pariwisata yang ada di Indonesia. Saat ini ini kesibukan saya adalah sebagai karyawan industri dan menulis apa saja yang saya ketahui tentang pariwisata.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaik, Murah dan Terkenal Di Surabaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel