5 Daftar Rekomendasi Destinasi Wisata di Kawasan Lembang Terbaik dan Paling Hits 2020



Kalian penat dengan suasana di tempat kerja kalian, dan kalian sedang mencari destinasi terbaik untuk tempat berlibur? Tidak ada salahnya mencari tempat wisata di Lembang. 

Selain berpanorama indah, banyak pilihan objek rekreasi dikawasan yang berlokasi di sebelah utara Kota Bandung ini. Mau tau apa saja tempat wisata di Lembang yang paling keren dan terhits? Berikut beberapa tempat wisata yang wajib kamu kunjungi di lembang bandung.

 

      1. Objek Wisata Alam Grafika Cikole Lembang Bandung


Anda butuh tempat wisata lengkap yang menyatu dengan alam? Sangat tepat jika memilih Wisata Grafika Cikole sebagai destinasi wisata. Pasalnya, area seluas 9 hektare ini menyuguhkan objek rekreasi berupa hutan pinus, wahana outbond, serta penginapan. 

Karena terletak di ketinggian 1.400 mdpl, udara di sini cenderung dingin atau sejuk. Hal yang unik dari penginapan di Grafika Cikole adalah bentuk bangunannya. 

Dengan mengusung gaya vintage, seluruh hunian dibuat dari bahan kayu. Atmosfer di sekitar tempat wisata di Lembang ini sungguh mirip dengan kondisi pedesaan. 

Grafika Cikole memiliki wahana outbond yang dikelompokkan berdasarkan kebutuhan, yaitu reguler dan classified. Untuk jenis reguler, tersedia 11 permainan. 

Salah satunya adalah permainan tradisional, semisal makan kerupuk, balap karung, dan tangkap belut. Sementara itu, classified outbond terbagi menjadi tiga, yaitu outbond anak-anak, sekolah, serta dewasa.

     2. Aneka Wahana Wisata Permainan dan Hiburan di Farm House Lembang Bandung


Farm House Lembang adalah sebuah tempat wisata menarik dan unik yang ada di daerah lembang bandung jawa barat ini.

Menggali Suasana Eropa di Farm House Lembang - Wartakini.co

Tempat wisata yang menawarkan keseruan dengan berbagai wahana seru seperti Rumh Hobbit, Sewa Kostum ala Eropa, Spot Foto Menarik, Berinteraksi dengan Binatang dan banyak lainnya.

Tempat wisata Farm House Lembang Bandung ini juga menjadi tempat yang selalu di post dan di majukan oleh para komunitas Explore Lembang.



      3. Nikmati Suasana Tenang dan Nyaman di Wahana Wisata Taman Lembah Dewata Lembang Bandung


Tujuan wisata Lembang selanjutnya adalah Taman Lembah Dewata. Lokasi ini menawarkan suasana asri menenangkan .

Menikmati Sejuknya Lembang dengan Perahu di Ganesha H Equestrian ...


Tak hanya bisa menikmati indahnya panorama telaga yang dikelilingi lingkungan hijau nan asri, Toppers juga bisa melihat kuda-kuda yang dipelihara di kawasan ini.

Dengan latar belakang perbukitan hijau dan permukaan air telaga yang tenang, tempat wisata di Lembang ini menjadi salah satu tujuan lokasi foto prewedding favorit, lho.

       4. Destinasi Alam Wisata Floating Market Lembang Bandung


Floating Market Lembang adalah sebuah tempat wisata alam di lembang sekaligus tempat wisata kuliner yang terkenal yang ada di lembang bandung.

Tempat wisata di lembang ini kamu akan di suguhkan dengan pasar terapung yang unik dan mengesankan, aneka kuliner khas bandung yang enak dan nikmat ada di tempat ini.

FLOATING MARKET Lembang Tiket & Aktivitas April 2020 - TravelsPromo

Dengan perpaduan antara suasana yang sejuk, pemandangan yang menakjubkan dan makanan yang nikmat membuat tempat ini menjadi tempat yang wajib banget kamu datangi ketika berada di Bandung.

      5.  Spot Wisata Legendaris Pegunungan Tangkuban Perahu Lembang Bandung


Gunung Tangkuban Perahu kerap dikaitkan dengan legenda Sangkuriang dan Dayang Sumbi. Namun, sesungguhnya, gunung tersebut terbentuk secara alami dari lapisan lava yang mengeras dan juga diselimuti batu apung, tephra, serta abu vulkanik. Meski terdengar menyeramkan, lanskap alam Tangkuban Perahu sangatlah indah. 

Alamat Dan Harga Tiket Gunung Tangkuban Perahu Bandung

Semua keindahan itu bisa terlihat dari beberapa kawah Tangkuban Perahu. Cekungan di gunung tersebut membentuk danau belerang dengan warna air kehijauan. Sesekali, tampak kabut putih menyelimuti udara di atasnya. 

Namun, tak sedikit pun mengurangi kecantikan kawah Gunung Tangkuban Perahu. Objek Wisata Gunung Tangkuban Perahu menyuguhkan 9 kawah yang memiliki ciri khas berbeda. Meski begitu, semuanya terlihat memesona. Semisal, Kawah Ratu; kepundan terbesar di Tangkuban Perahu. Warna air belerangnya cenderung biru, walaupun ada polesan hijau di beberapa bagian.


·         Itulah beberapa tempat wisata yang berada di lembang yang harus kalian kunjungi saat berlibur bersama keluarga maupun kerabat kerja, hanya itu yang saya bisa jelaskan tentang beberapa tempat wisata yang berlokasi di lembang. trimakasih

Ikhtiara Mahreta Perkenalkan nama saya Ikhtiara Mahreta, saya adalah seorang karyawan industri pariwisata, juga lulusan dari salah satu Kampus Pariwisata Negeri di bawah Kementerian Pariwisata yang ada di Indonesia. Saat ini ini kesibukan saya adalah sebagai karyawan industri dan menulis apa saja yang saya ketahui tentang pariwisata.

Belum ada Komentar untuk "5 Daftar Rekomendasi Destinasi Wisata di Kawasan Lembang Terbaik dan Paling Hits 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel